INFO
  • DESA POHLANDAK KECAMATAN PANCUR KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH

Musyawarah Desa (Musdes) Menyambut HUT RI ke 77 desa Pohlandak

20 Juli 2022 Selly Nia Anika Berita Desa Dibaca 306 Kali

    Pada Jum'at malam, tanggal 15 Juli 2022 telah diadakan musyawarah desa menyambut HUT RI  KE 77 dengan menghadirkan kelembagaan desa. Musyawarah desa dimulai pukul 19.30 karena ada sedikit hambatan, yaitu hujan. Rapat di pimpin oleh Bapak kepala desa yaitu bapak Mundasir. Adapun beberapa sambutan dari bapak kepala desa, ketua BPD, ketua LPMD dan sambutan ketua karang taruna sebagai berikut:

1. Sambutan Bapak kepala desa

     Bapak kepala desa menyampaikan bahwa pelaksanaan harus disertai dengan anggaran yang telah ditentukan, bapak kepala desa menunjuk karangtaruna sebagai panitia pelaksanaan HUT RI KE 77. Di bulan Agustus ini juga ada kegiatan sedekah desa/bersih desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2022, sebelum sedekah desa/bersih desa dimulai kita semua menyambut bulan Agustus ini dengan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan dulu di desa Pohlandak ini. Dan bapak kepala desa sedikit menyingung tentang alokasi dana desa dan menyampaikan hak milik, telah dilakukannya penilangan bengkok perangkat dan dana hasil penilangan bengkok tersebut digunakan untuk merenovasi kantor desa Pohlandak. Hasil dari bengkok tersebut yaitu senilai 14.000.000., dan dibuat untuk merenovasi kantor desa atau pasang PVC/plavon dengan anggaran 9.800.000., selebihnya di berikan ke kelembagaan desa Pohlandak.

2. Sambutan ketua BPD

    Terkait dengan kegiatan HUT RI KE 77, meminta untuk memfokuskan dalam satu lingkup dan karangtaruna sebagai pelaksana kegiatan/panitia.

3. Sambutan ketua LPMD

    Memohon karangtaruna dan pemerintah desa untuk mengampu dalam acara HUT RI KE 77 ini.

4. Sambutan ketua karangtaruna

    Pihak karangtaruna sudah menghimpun dana untuk pelaksanaan kegiatan ini, dana yang sudah terkumpul untuk acara Agustus an ini sebesar 5.600.000., bapak kepala des memberikan himbauan bahwa semua kegiatan dipasrahkan oleh karangtaruna.

Pelaksanaan/susunan acara:

*Senam

*Bola Kasti

*Sepak bola

*Volly

*dan lomba-lomba lainnya

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar