INFO
  • DESA POHLANDAK KECAMATAN PANCUR KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH

MUSRENGBANGDES MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA POHLANDAK

23 November 2023 Selly Nia Anika Berita Desa Dibaca 321 Kali

Pada hari Senin, tanggal 20 november 2023 acara Musrengbangdes musyawarah perencanaan pembangunan desa dilaksanakan di balai desa pohlandak dimulai pukul 09.00-selesai. Acara dihadiri oleh Ibu Kasi binwas, Kasi PM, PD, PLD, Bidan Desa, KPMD, BPD, TK. PAUD, Karang taruna, Babinsa desa Pohlandak. Adapun susuan acara musyawarah perencanaan pembangunan desa sebagai berikut:

1. Pembukaan

2. Menyayikan Lagu Indonesia Raya

3. Doa

4. Sambutan-sambutan

   - Sambutan Kepala Desa

membahas tentang kegiatan pemberdayaan masyarakat.

  - Sambutan Kasi Binwas

membahas tentang usulan-usulan untuk tahun 2025, usulan tetap di Bidang 5, dapat mengusulkan fisik dan non fisik di lingkungan setempat. Dan untuk hasil musrengbangdes nanti sesuai from yang ada, dan paling lambat 2 hari diserahkan di Kasi Pemberdayaan masyarakat.

  - Sambutan Kasi PM

membahas tentang nanti usulan-usulan per RT di tulis dan dijadikan satu, lalu kita pilih yang mana 2 usulan yang lebih urgent untuk disampaikan waktu musrengbangcam.

  - Sambutan Pendamping Desa

membahas tentang musrengbangdes merupakan wadah yang sangat penting bagi kita sebagai masyarakat desa untuk berpartisipasi aktif dalam perencanaan pembangunan desa, mari bersama-sam merumuskan prioritas-prioritas pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

5. Penyampaian RKPDes Tahun 2024dan pengalian usulan kegiatan untuk tahun 2025

6. Penutup

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar