INFO
  • DESA POHLANDAK KECAMATAN PANCUR KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH

Musdes Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Perubahan Tahun 2023

25 September 2023 Selly Nia Anika Berita Desa Dibaca 643 Kali

Pada hari Jumat, tanggal 22 September 2023 acara musdes penetapan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) perubahan tahun 2023 dilakukan pada pukul 08.30-selesai. Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Pancur, Kasi Binwas, PD, PLD, Bidan desa, Ketua PKK, KPMD, Kader KPM dan tokoh masyarakat lainnya.

Adapun susunan acara sebagai berikut:

1. Pembukaan 

2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya

3. Doa

4. Sambutan

  - Sambutan Kades

Adapun kegiatan di perubahan tahun 2023 sebagai berikut:

Pembelian pemotong rumput, penanggulangan bencana,  Pembelian jaring gawang anak, seragam kasih, benner APBDes perubahan, seragam volly, pemasangan pipa lapangan, Pembelian bola dan sarung tangan, Pembelian lemari arsip, Pembelian bola kasti, pembangunan rapat beton RT 01, pembuatan toilet lapangan, pembuatan gapura RT 03, pembuatan kanopi paud.

 - Sambutan Bapak Camat Pancur

Mengenai tentang siapa yang harus digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang belum terselesaikan. Adanya pengurangan anggaran. Mulai bulan september minggu kedua ini para ASN di suruh sedekah telur setiap hari Jumat sejumlah 2 telur per orangnya. Dan hasil dari sedekah telur tersebut di kasihkan kepada anak-anak yang stunting, setiap TPK Desa yang ada anak stuntingnya bisa ngambil telur tersebut. Sedangkan jumlah stunting  di kecamatan Pancur 47 anak.

5. Pembacaan APBDes perubahan oleh Bendahara desa

6. Penetapan APBDes Perubahan oleh Kepala Desa

7. Penutup

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar